Camat Medan Tuntungan Ajak Warga "Yok Bikin Cantik Medan'"

Editor: inihari.com author photo

" Kelurahan Mangga Mengajak Memperindah Dan mempercantik jempatan Yang Kecamatan Medan Tungungan "

Inihari.com Program Plt Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution M Si “Yok Bikin Cantik Medan”, disambut baik Camat Medan Tuntungan Topan OP Ginting S STP MSP.

Adapun yang akan dilakukan, Camat Medan Tuntungan mengajak Jajaran Kelurahan Mangga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga serta P3SU Kecamatan Medan Tuntungan untuk bergotong royong guna memperindah dan mempercantik jembatan yang berada di Jalan Kapiten Purba, Kelurahan Mangga hari, Kamis (12/3/2020).

Dalam gotong royong tersebut dilakukan pembersihan lingkungan jembatan dan pengecatan dengan warna yang didominasi kuning hijau sebagai ciri khas Kota Medan. 

Dan sehingga jembatan ini semakin cantik untuk kita dilihat dan Saya mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat dengan untuk mendukung program “Yok Bikin Cantik Medan” dengan menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan,” kata mantan lurah medan selayang.

 Lurah mangga Wandro A.A. Malau, SSTP mengatakan kepada warga masyarakat kelurahan mangga kecamatan medan tuntungan saya menghimbau mari kita jaga keberisihan lingkungan kita dan jangan membuang sampah sembarangan dan mari kita mendukung program Plt wali kota medan IR H Akhyar Nasution untuk bikin cantik kota medan. (Raid)
Share:
Komentar

Berita Terkini