Kapolsek Percut Sei Tuan Laksanakan PATROLI Dalam Rangka Pencegahan Virus Covid 19.

Editor: inihari.com author photo


Inihari.com - Kapolsek percut sei tuan menggelar razia malam ke tempat hiburan dan lokasi keramaian lainnya yang ada di percut sei tuan. Razia ini dilakukan untuk menghambat penyebaran virus (covid-19) yang kian mewabah. 

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo sik mengatakan pihaknya telah melakukan razia di sejumlah titik lokasi keramaian tersebut, Senin (23/3/2020) sesuai dengan anjuran pemerintah serta Kapolri untuk mengantisipasi penyebaran (Covid-19)." kata polsek percut sei tuan Kompol Aris Wibowo sik dikonfirmasi wartawan, Selasa (24/3/2020) siang.

Tadi malam, kami Merazia 15 tempat keramaian dalam waktu 4 jam, sejak pukul 20.00 WIB hingga 24.00 WIB. 

Kegiatan ini sesuai dengan Undang-undang Nomor 2 Tahun 2020 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Arahan Kapolri dalam rangka pencegahan penyebaran (Covid-19 ) agar diimbau masyarakat secara persuasif untuk membubarkan tempat orang berkumpul. 

Kapolsek Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo sik mengingatkan agar warga masyarakat di wilayah hukum Percut Seituan mengindahkan imbauan pemerintah dan kapolri terkait antisipasi penyebaran virus (Covid-19). 

"Kami tetap himbau masyarakat agar mengindahkan dan pemberitahuan pemerintah dan Kapolri Sebab ini demi kepentingan kita bersama Kita lakukan pencegahan sejak dini," Kata Kompol Aris Wibowo sik. 

Rute razia yang digelar pada hari Senin (23/3/2020) malam, menyusuri Jalan Letda Sujono dilanjutkan ke Jalan Selamet Ketaren, Jalan Besar Tembung, Jalan Komplek Cemara Asri, Jalan Tuasan, Jalan Pancing, dan kembali ke Mako polsek percut sei tuan. 

Usai menyeser jalan tersebut,  personil gabungan langsung ke warkop, rumah makan, dan karaoke keluarga.

Saat memberi himbauan petugas menekankan Kepada pemilik warkop dan rumah makan agar menyarankan para pembeli harus membungkus makanan dan dibawa pulang ke rumah.

Kemudian disarankan untuk tetap di rumah apabila tidak terpaksa harus keluar rumah jika ada kebutuhan yang sangat mendesak.

Panit Reskrim Polsek Percut seiTuan IPDA TOTO HARTONO mengatakan Adapun Tempat-Tempat Yang Di Beri Himbauan Virus Corona ada 19 tempat. 

Turut melaksanakan giat patroli untuk pencegahan covid 19 di wilayah hukum polsek percut sei tuan adalah Kompol Aris Wibowo Sik, Iptu H.Manurung Sh, Ipda Toto Hartono.Sh dan Personil Polsek Ps Tuan Sebanyak : 5 Personil (RAID)
Share:
Komentar

Berita Terkini