Kecamatan Medan Tuntungan Terima Audiensi PAC PP DKP Simalingkar

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Kecamatan Medan Tuntungan Topan O.P Ginting, S.STP, MSP dan bersama Kasi PPM Alexander Sinulingga, S.STP, M.Si dan Kasi Trantib Hendra Arjudanto, S.IP, M.Si menerima audiensi Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) D.K.P. Simalingkar di ruang Rapat Kantor Kecamatan medan tuntungan, Selasa (17/3/2020). 

Camat medan Tuntungan Topan O. P Ginting mengatakan saya mengharapkan agar PP dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan serta menciptakan suasana yang kondusif. 

Dan selain itu saya harapkan kita dapat berpartisipasi aktif dan mendukung program Pemerintah Kota khususnya di wilayah Medan Tuntungan tersebut. 

Kordinator Hukum Politik PAC D.K.P. Simalingkar Agun mengatakan saya sangat berterima kasih atas sambutan hangat Camat Topan O.P Ginting sama Asen Medan Tuntungan.

Dan kami berjanji akan mendukung serta ikut mensukseskan program-program pemerintah baik dalam memberantas narkoba dan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Medan Tuntungan kota medan. (RAID).
Share:
Komentar

Berita Terkini