Mesjid Jami Terima Bantuan 100 Sak Semen Dari Polsek Percut Sei Tuan

Editor: inihari.com author photo


Inihari.com - Jumat Baroqah Polsek percut sei tuan, Kompol Aris Wibowo SIK memberikan bantuan 100 sak semen untuk Mesjid Jami' Jl Mesjid Dusun I Desa Laut Dendang kecamatan percut se tuan. 

Dikatakan Kapolsek Percut Aei Tuan, kegiatan berbagi seman itu untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

"Kegiatan ini diselenggarakan untuk menggugah rasa kepedulian seluruh personel polisi kepada masyarakat khususnya yang sangat membutuhkan."  Kata Aris Wibowo. 


Dalam sambutan Kapolsek, Kompol Aris Wibowo Sik menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada yang hadir usai sholat jumat dikatakanmya bahwa kegiatan ini untuk menciptakan Silaturrahim yang kuat antara POLRI dan MASYARAKAT yang mana diharafkan nantinya hubungan POLRI dan MASYARAKAT sebagai Aparatur Negara Penjaga KAMTIBMAS yang Beriman dan Beramal Sholeh dapat lebih erat lagi. 

"Harap saya, kedepannya Masyarakat dapat menjaga Kambtimas dan akan memberikan masukan, memberikan imformasi dan dapat bekerja sama dengan POLRI, untuk dapat menjaga KAMTIBMAS, ditengah tengah Masyarakat, dan tidak terpanguruh dengan Provokasi pihak pihak lain yang tidak bertanggung jawab. Sehingga terciptanya Situasi yang Kondusif." Pungkas Aris Wibowo. 

Jumat Barokah berbagi semen yang di prakasai polsek Percut Sei Tuan ini disambut baik masyarakat Desa laut dendang.

Ketua BKM Mesjid jami dan warga berharap agar kegiatan seperti ini dapat berlangsung secara terus-menerus, sehingga banyak kaum duafa yang merasakan manfaatnya tersebut. 

Jangan dilihat dari berapa nilainya, tetapi keikhlasan dan kebersamaan antara personel Kepolisian dengan masyarakat dapat terus menjaga situasi kamtibmas dan kondusifitas . 

Semoga kepedulian dari Polsek percut sei tuan ini menjadi berkah untuk seluruh anggota Polres dan jajaran Polsek tersebut. Kami semua juga berharap semoga tetap adem ayem, dan aman.

Kepada Polsek Percut Sei Tuan, Ketua BKM Al Drs H Usman Sukhair mengungkapkan terima Kasih atas kegiatan Jumat barokah ini, kegiatan Jumat barokah sangat bermanfaat membantu meringankan dan membantu 100 sak semen untuk pembangunan masjid jamik ini.

Kegiatan jumat Barokah dari kepolisian ini merupakan kegiatan yang sangat banyak manfaatnya, dengan kegiatan ini dapat mengurangi beban saudara kami yang membutuhkan,"Kata Al .H .Usman. 

Kegiatan jumat barokah Sholat Sunat sholat jumat dan berjamaah dan makan bersama BKM masjid Jamik dan toko agama toko pemuda dan jamaah sholat jumat.

Pelaksanaan sholat jumat berjamaah 2(dua )rakaat dengan jamaah sholat jumat yang hadir jumlah lebih kurang 350 orang tersebut berjalan lancar dan tertib. 
Share:
Komentar

Berita Terkini