Pesan Dokter Jangan Panik, Biasakan Lakukan PHBS.

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Sekecamatan Medan Tuntungan lakukan Sosialisasi tentang gejala dan bahaya Virus Corona Covid-19 kepada seluruh masyarakat dan ASN Kecamatan, Kelurahan, PLKB dan Puskesmas medan Tuntungan di Aula Kantor Kecamatan hari Senin (16/3/2020). 

Hal ini sebagai bentuk cegah dini atau antisipasi bahaya dan penyebaran Virus Corona Covid-19 di Kota Medan khususnya kecamatan Medan Tuntungan yang juga merupakan wilayah lokasi Rumah Sakit Rujukan dalam penanganan pasien Corona Covid-19 yang ditetapkan Kemenkes RI. 

Dalam Sosialisasi tersebut dijelaskan dan gejala dan bahaya Corona Covid-19 dan melalui pemaparan yang disampaikan Kepala Puskesmas Tuntungan Dr. Helena Rugun N. Nainggolan, MKT. Himbauan Plt. Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, melalui Camat medan tuntungan Topan O. P Ginting S. STP. MSP meminta kepada seluruh masyarakat dan ASN agar tidak panik dan membiasakan melakukan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan selalu mencuci tangan setelah melakukan segala aktivitas.

Dan menjaga Imunitas tubuh tetap fit dengan memberikan asupan giji dan istirahat yang cukup banyak Dan jangan lupa berikan informasi ini juga kepada keluarga, saudara dan tetangga kata mantan lurah simpang selayang ini. (Raid)
Share:
Komentar

Berita Terkini