Polsek Medan Area Semprotkan Disinfektan Ke Ruangan Untuk Mencegah Virus Covid 19

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Untuk mencegah peredaran Virus Covid 19, Polsek Medan Area melaksanakan kegiatan dan kebersihan dan penyemprotan ke seluruh ruangan yang ada di Polsek Medan Area. Hal tersebut ini dilaksanakan usai kegiatan apel di halaman Mapolsek Medan Area, Sabtu (21/3/2020), pagi pukul 10.30 WIB

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19. 

Diketahui, Polsek Medan Area juga sudah menyediakan Westapel beserta sabun anti bakteri di dekat pintu masuk sebagai tempat mencuci tangan yang dapat digunakan para personil dan masyarakat yang ingin masuk ke Mapolsek Medan Area. 

Dan Selain menyediakan tempat mencuci tangan , Polsek medan Area juga melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan ke seluruh ruangan yang ada termasuk ke ruang tahanan. Tak hanya itu salah satu petugas juga turut membagikan masker serta sarung tangan kepada para personil untuk dapat digunakan pada saat melayani masyarakat yang datang ke Polsek Medan Area.

Kanit reskrim polsek medan area Iptu JH panjaitan S. Sos. SH. MH kepada media membenarkan ada kegiatan tersebut.

"Sudah dilaksanakan ia benar sudah kami laksanakan penyemprotan ruangan dan menyediakan tempat cuci tangan dan pembagian masker kepada seluruh personil kami di Medan Area. Kami harus berupaya mencegah menyebarnya Virus Corona Maka kami sediakan westapel di depan itu agar dapat digunakan untuk mencuci tangan supaya menjadi bersih dan bebas bakteri atau pun virus." kata kanit reskrim IPTU JH. Panjaitan. 

Iptu JH. Panjaitan juga menjelaskan bahwa lebih baik mencegah dari pada mengobati. Untuk itu kami berupaya mencegah penyebaran virus covid 19 ini, maka kami juga melaksanakan kegiatan kebersihan di polsek medan area." kata Mantan kanit lantas percut sei tuan(RAID)
Share:
Komentar

Berita Terkini