Sembilan Anggota BPD Desa Perumnas Simalingkar Dilantik

Editor: inihari.com author photo


" Sembilan Orang Anggota BPD Terpilih Desa Perumnas Simalingkar Kecamatan Pancur Batu Masa Jabatan 2020 sampai 2026 "

Inihari.com - Desa perumnas similingkar kecamatan pancur batu kabupaten deli serdang laksanakan musyawarah pemilihan BPD di balai pertemuan desa Hari jumat (13/3/2020).

Hasil musyawarah tersebut, terbentuk dan terpilihlah pengurus BPD Desa Perumnas Simalingkar Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang masa keanggotan tahun 2020 sampai 2026.

Camat Pancur Batu pimpin pengambilan Sumpah Janji pengurus BPD Masa Bhakti 2020 - 2026.

Musyawarah sesuai dengan sebagaimana diatur pada peraturan menteri dalam negeri nomor 110 Tahun 2016 tentang permusyawaratan desa pada pasal 22 Ayat(1)dan(2) dengan komposisi sesuai nomor urut perolehan suara sebagai berikut.

Sembilan orang anggota BPD terpilih antara lain Erlida Lubis, yoseph Abdullah, Drs Jadiman Situmorang, Nuraisyah SH, Adi Surya, Muhammad Chairi, Poitan Simatupang, Hasanah Br Berampu dan Ridho Maulana.

Kepala desa Perumnas simalingkar IR H Muhammad Riduan kepada awak media mengatakan sembilan orang anggota BPD yang terpilih kedepannya harus benar benar menjalan tugas di desa ini.

"Kepercayan warga masyarakat perumnas similinglar tersebut harus di jaga, untuk itu, perangkat Desa harus berkerja sama dengan warga supaya desa kita maju bersama sama." Ucap IR H M Riduan

Saat di konfirmasi, BPD terpilih, DR Jadiman situmorang mengucapkan terima kasi kepada warga Desa Perumnas Simalingkar, dimana telah memberi kami kepercayan menjadi pengurus BPD Desa yang kami cintai ini.

"Mari kita bersama membagun Desa kita, saya harapkan kita bersama-sama memberantas Narkoba di desa Perumnas Simalingkar ini. Kita harus mendukung kepala desa yang kita cintai ini." kata Jadiman Situmorang. 

Sementara, Tokoh Masyarakat H Chairul Jambak mengatakan terpilihnya sembilan orang DPD  ini diharapkan benar-benar menjalankan tugas yang sudah di percayai oleh masyarakat yang ada desa perumnas simalingkar.

"kami masyarakat siap membantu supaya desa kita berjalan dengan baik. Mari kita saling membarantas Narkoba yang di desa kita cintai ini."

Acara pemilih sembilan DPD ini di hadiri kepala desa, kadus dan pemuda Serta tokoh masyarakat Desa Perumnas Simalingkar kecamatan pancur batu. (RAIT).
Share:
Komentar

Berita Terkini