Ditengah Pandemi virus Covid-19, Innova Community Bagi-bagi Sembako

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Menghadapi Pandemi Virus Corona, seluruh elemen bangsa bersatu bahu membahu mencegah dan menanggulangi penyebaran virus (covid-19 ini). Bahkan Himbauan social distancing dan physical distancing yang dikeluarkan pemerintah pun sudah dilakukan. 

Sebagai bentuk kepedulian antar sesama atas pandemi itu, salah satu komunitas klub mobil di Sumatera Utara, Innova Community (IC), Senin (06/04/2020) membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Sunggal, P Brayan, Griya dan Kampung Lalang, kota Medan. 

Tak hanya itu, Innova Comunity (IC) Chapter Sumut juga membagikan sembako dan masker ke Posko penerimaan bantuan (covid-19) Rumah Sakit Adam Malik Medan.  
Ketua Innova Community (IC) Chapter Sumut, Harry pada saat diwawancarai wartawan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat mewabahnya virus (covid-19). 

Lanjut Harry, ( IC) Sumut berharap dengan bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, "Dan semoga bermanfaat buat masyarakat dan mari kita bersama-sama kita patuhi himbauan pemerintah dan mari kita berdoa agar wabah virus(covid-19) ini segera berakhir" Pungkasnya. (Raid)
Share:
Komentar

Berita Terkini