Dua Pelaku Jambret HP Digebuki Massa

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Dua pelaku jambret handphone ditangkap warga di Jalan Terusan Desa Bandar Setia Percut Sei Tuan, hari Sabtu (25/4/2020) sore.

Keduanya sempat diamuk warga yang merasa kesal dengan aksi perampokan tersebut. Namun beruntung polisi segera datang dan langsung membawa kedua pelaku kantor polsek Percut Sei Tuan.

Diketahui, Aksi kedua pemuda sempat viral di media sosial dalam video yang berdurasi 1 menit 1 detik.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Warga setempat mengatakan dua pria itu terlihat dikejar warga dari arah Dusun V, Desa Bandar Setia kecamatan percut sei tuan.

"Kejadinya saya tidak tahu tapi tahunya diburu dari sana (Dusun V). Jadi dekat panglong Dusun VI ditangkap satu orang pelagunya di sinipun tertangkap satu lagi pelagu jambret kata warga tersebut." jelas warga itu.

Kemudian, lanjut warga itu, kepala dusun lah yang memegang dan mengamankan tersangka itu.

"Entah siapa yang memanggil polisi sudah datang sekitar jam setengah lima sore (16/30 Wib)." Kata warga

Ketua RT Dusun VI Desa Bandar Setia kecamatan percut sei tuan menjelaskan para pelaku tertangkap setelah rantai sepeda motor yang dikendarai mereka tiba-tiba putus.

" Pelakunya naik Honda CBR warna hitam. Orang itu sebelumnya sudah dikejar dari arah Dusun V menuju Dusun VI Sampai di depan panglong dan rantai kretanya putus dan langsung ditangkap warg." Kata Kepala dusun.

Sementara, Kanit Reskrim Iptu Luis Beltran ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan dan membenarkan pihaknya sudah mengamankan dua pelaku jambret tersebut.

Meski begitu hingga berita ini dimuat Beltran belum bersedia merilis identitas kedua orang pria tersebut maupun orang yang menjadi korban penjambretan.

"Ada sih kemarin jambret HP." Pungkas Luis, Selasa  (28/4/2020) siang di ruang kerjanya. (RAID).

Share:
Komentar

Berita Terkini