GBI Bersama GAMKI Medan dan Pemerintah Kelurahan Simpang Selayang Gelar Bakti Sosial

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Lurah Simpang Selayang, Albena Boang Manalu, SSTP, MSP mewakili Pemko Medan dan Kecamatan Medan Tuntungan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para dermawan dalam hal ini pihak GBI dan teman-teman organisasi yang lain karena telah mau berbagi dan peduli dengan sesama khususnya warga simpang selayang.

Dikatakan Boang, bantuan ini adalah Sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk bersama-sama dan bergandengan tangan melawan virus (corona-19). 

"Kami berharap agar kegiatan ini dapat menjadi dorongan bagi kita semua untuk menanggalkan semua perbedaan yang ada lalu bersatu untuk saling berbagi dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama selama masa-masa tinggal di rumah dan work from home (WFH)."

Dalam kegiatan baksos tersebut babinkamtibmas Polsek Delitua, Aiptu Husain dan Bripka P. Bangun turut memberikan himbauan kepada para supir angkot, tukang becak dan warga lainnya terkait upaya pencegahan penyebaran covid19 sesuai edaran Bapak Kapolri. 

Senada dengan hal tersebut, banyak warga sekitar sangat senang dan berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah peduli untuk membantu dengan melakukan penyemprotan desinfectan, pemberian masker, sarung tangan, dan juga nasi bungkus.

Kepada media, Bismar Sembiring (Ketua LPM Kelurahan Simpang Selayang) selaku tokoh masyarakat yang mengatakan bahwa kegiatan seperti ini akan selalu didukung penuh oleh LPM karena sangat berguna dan dibutuhkan oleh masyarakat pada saat situasi yang prihatin seperti sekarang ini. 

Demikian juga yang disampaikan oleh warga masyarakat simpang selayang atas nama Pak Tarigan (supir angkot) yang sangat setuju dan antusias dengan dilakukannya penyemprotan pada angkotnya sekaligus diberikan juga masker, sarung tangan, nasi bungkus.

"Semakin sering dilakukan himbauan seperti ini, akan membuat masyarakat awam seperti mereka menjadi lebih mengerti dan paham tentang bahaya virus (corona-19 dan cara penyebarannya sehingga masyarakat awam seperti mereka akan menjadi lebih peduli, mengerti dan akhirnya akan mengikuti himbauan-himbauan pemerintah terkait penanganan virus(covid19)." ungkapnya


Ini Video nya!!! 


Kegiatan yang diprakarsai oleh Keluarga Besar GBI Medan Plaza, bekerjasama dengan BPD GBI SUA dan GAMKI Sumut dan GAMKI Medan Kelurahan Simpang Selayang dan YSKI FOKUS STT dan Pelita Kebenaran, menurut Pdt Jansen Lase (ketua panitia) didampingi Eko Christian.S (wakil ketua) dan Parulian (Ketua DPC Gamki Medan) sangat mendukung keputusan Presiden untuk memutus penyebaran virus Covid-19 dan membantu masyarakat, khususnya para supir angkutan umum. (RAID).
Share:
Komentar

Berita Terkini