Usai Mencuri, Sepasangan Suami Istri Terpaksa Nginap Di Sel

Editor: inihari.com author photo
Inihari.com - Tim Reskrim Polsek Medan Kota berhasil meringkus pasangan suami istri pelaku pencurian sepeda motor milik korban Muhammad Rafeq (42) warga Deli Serdang.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Ainul Yaqin, dalam keterangannya mengatakan kedua tersangka suami istri ini atas nama AS (46) dan EL (38) warga Jalan Bromo.

Saat ini, kedua tersangka suami istri diamankan petugas kepolisian Medan Kota. Dan kami juga berhasil mengidentifikasi dalam rekaman CCTV di lokasi kejadian tersebut.

Lanjut reskrim polsek medan kota, Iptu Ainul mengatakan selain mengamankan kedua tersangka, kami juga menyita barang bukti dua unit helm warna hitam, sebuah jaket, sepasang sendal yang digunakan suami istri itu melakukan kejahatan tersebut.

Pencurian sepeda motor tersebut dilakukan pelaku di rumah kos Jalan Air Bersih, Kecamatan Medan Kota, Senin (30/3/2020) yang lalu.

Pada saat itu korban Rafeq sedang melaksanakan Shalat Subuh dan kemudian dia terkejut karena sepeda motornya tidak ada lagi tempat parkir semula Kemudia  korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Kota.
(raid)

Share:
Komentar

Berita Terkini