Lurah Simpang Selayang Himbau Para Pedagang Dan Warganya

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Guna memutus rantai penyebaran virus( covid-19, Senin 20 April 2020 di pasar tradisional Simpang Selayang Jalan Setia budi, Kecamatan Medan Tuntungan, Lurah Simpang Selayang ALBENA BOANG MANALU,S.STP, M.SP bersama dengan jajaran dan kepala lingkungan melakukan kegiatan razia para pedagang, abang becak, dan warga (pembeli) yang tidak memakai masker dan tidak menerapkan social distanting sesuai himbauan pemerintah.

Dalam kegiatan razia kali ini, jajaran pemerintah Kelurahan Simpang Selayang bersama Bhabinkamtibmas Aiptu HUSAIN, hanya sebatas menghimbau dengan keras sekaligus membagikan masker gratis kepada abang becak, dan warga pembeli yang belum memakai masker. 

Disamping itu kegiatan pelayanan di Kantor Lurah Simpang Selayang tetap berjalan seperti biasa, "Ini merupakan tugas utama yang tidak bisa di abaikan walau dalam situasi pandemi seperti sekarang ini." Kata Albena Boang Manalu. 

Sambung Boang, Tadi kami ada melakukan pembagian bantuan berupa beras terdampak covid-19, begitu juga kepada keluarga PDP yang diantar langsung ke rumahnya oleh kepala lingkungan IV.

"Diharapkan bantuan berupa beras 5 kg dari Pemko Medan dapat membantu meringankan beban warga yang menerima nya." Harapan Boang. 

Selain pembagian Beras, Lanjut Boang, Penyemprotan desinfektan juga kami lakukan di jalan  Jamin Ginting Gg. kenanga 3 yang dilakukan P3SU di dampingi oleh kepala lingkungan III 

"Saya meminta, kita kurangi aktivitas di luar rumah dan tetap pakai masker dan jaga jarak dan aman kata lurah simpang selayang." Pungkas Boang (RAID).



Share:
Komentar

Berita Terkini