Muspika Medan Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan di 11 Kelurahan

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Camat medan Timur M. Odi Anggia Batubara bersama Muspika Medan Timur dan personel Polsek medan Timur serta Danramil medan timur melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan medan timur.

Diketahui, ada sebelas kelurahan di Kecamatan medan timur yang  dilakukan penyemprotan disinfektan.

Sementara itu, Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mengatakan bahwa penyemprotan ini dilakukan secara serentak di Sumatera Utara dan bekerjasama dengan Musyawarah Pimpinan Kecamatan Medan Timur, Muspika dan Forkompinda.

"Penyemprotan disinfektan secara serentak merupakan salah satu upaya pencegahan virus (Covid-19). Dan saat ini Secara khusus di Kecamatan Medan Timur dilakukan penyemprotan dari kami Muspika yakni Camat, Kapolsek, dan Danramil." Jelas Kompol Arifin. 

Adapun Kategori prioritas penyemprotan yakni seluruh rumah ibadah, seluruh fasilitas umum seperti tempat-tempat keramaian yang sering diduduki orang. 

Pantauan wartawan di lapangan warga yang tengah berada di rumah atau sedang berada di luar rumah di lokasi penyemprotan menyambut kehadiran Muspika dalam penyemprotan disinfektan tersebut.

Salah satu warga yang ada Lingkungan II Kelurahan Gaharu, menyampaikan terima kasih kepada Muspika kecamatan medan timur atas penyemprotan disinfektan tersebut. 

"Kami sebagai warga menyampaikan terima kasih kepada bapak-bapak sekalian yang sudah melakukan penyemprotan Ini." Pungkasnya(raid).
Share:
Komentar

Berita Terkini