Pendawa Deli Serdang Semprot Disinfektan ke Rumah Warga

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Keluarga Besar Pendawa deli serdang melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah rumah warga desa tanjung anom kecamatan pancur batu kapubaten deli serdang, Rabu (15/4/2020) sekira Pukul 9.00 wib.

Selaian menyemprot kan Disinfektan, Pendawa kecamatan pancur batu dan  Pendawa deli serdang juga membagi sembako kemasyarakat tidak mampu dan anggota pendawa.

Ketua pendawa DPC Deli serdang M Arifin  mengatakan pencegahan dan penyebaran virus (corona -19) harus dilakukan secara mandiri tanpa harus menunggu-nunggu pemerintah kepada anggota pendawa harus cempat apa di lagukan untuk mencegka virus (corona-19)

Harapan ketua DPC deli serdang M arifin kepada masyarakat mari kita patuhi maklumat dan himbauan Pemerintah dan POLRI dan disamping itu juga dengan membudayakan pola hidup sehat dan bersih diri dan cuci tangan dan serta lingkungan disekitar tempat tinggal kita. Sekali gus ketua deli serdang memberi sembako kepada warga masyarakat tanjung anom dan anggota pendawa yang kecamatan pancur batu.

Untuk itu mari kita lakukan aksi langsung kelapangan Jadilah sebagai garda terdepan tegas ketua pendawa DPC deli serdang. .

Disamping yang lakukan dan penyemprotan Pendawa juga lakukan kepedulian sosial dengan memberikan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu dan juga membagikan masker gratis kata ketua m Arifin.

Kepala desa tanjung anom H Arbi Gunanto SE mengucapkan terima kasi kepada ketua pendawa DPC Deli serdang M Arifin dan anggota pendawa di kecamatan pancur batu dimana telah memberi bantuan obat untuk penyemprotan cairan disinfekatan kepada rumah masyarakat di desa tanjung anom dan memberi sembako kepada warga tidak mampu.

Lanjut kades H arbi  saya mengharapakan kepada warga masyarakat di tanjung anom ini dan mari kita jaga kebersihan lingkungan kita ini dan jangan kumpul kumpul dan rajin  cuci tangan yang bersih dan mari kita sama mencega virus (corona -19) tersebut.

ketua Pendawa DPAC kecamatan  pancur batu Suwarni Amkeb  yang didampingi oleh Marsono mantan kepala desa tanjung anom menagtakan terima kasi kepada ketua  DPC deli serdang M arifin yang sudah membantu program pemerintah untuk penyemprotan deksinfektan dalam hal menangani virus (covid 19).

Dan khususnya wilayah kecamatan pancur batu dan Sekaligus penyaluran sembako untuk warga tidak mampu desa tanjung anom kecamatan pancur batu.

Atas nama warga desa tanjung anom dan mengucapkan banyak terima kasi. Kepada bapak M Arifin yang suda perduli kepada warga masyarakat tidak mampu.

Dan hadir juga dinas kesehatan puskemas Gunung tinggi kecamatan pancur batu kapubaten deli serdang untuk menceng suku badan masyarakat desa tanjung anom kecamata pancur batu.
(Raid).

Share:
Komentar

Berita Terkini