Polres Sergai Pasang Spanduk Himbauan

Editor: inihari.com author photo
Inihari.com - Satlantas Polres Sergai Pasang Spanduk Himbauan "Physical Distancing" Di lokasi Keramaian. Hal itu dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai, Satlantas Polres Serdang Bedagai melakukan pemasangan spanduk himbauan "PHYSICAL DISTANCING"(Jaga Jarak Fisik) dalam rangka Ops Keselamatan Toba 2020.

Adapun pemasangan spanduk himbauan tersebut dilokasi pinggir jalan yang melaksanakan aktifitas pekerjaan, perekonomian dan tempat lokasi keramaian seperti pintu masuk pajak Seirampah, Sekolah yang sedang melaksanakan libur sekolah dan tempat keramaian umum seperti Ruko Seirampah.

Peryataan tersebut disampaikan oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, SH.,M.Hum didampingi Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, SIK dan Kanit Turjawali, Ipda Iman Mulyadi  Satlantas Polres Sergai kepada awak media, Jumat(10/4/2020).

Kegiatan ini dalam rangka memberikan penerangan tentang pencegahan penularan virus corona/ covid 19  diwilayah Hukum Polres Serdang Bedagai dan sebagai bagian dari pelayanan polri kepada masyarakat yang dilaksanakan pada hari Kamis sore (9/4/2020) pukul 16:00WIB.

"Himbauan untuk menjaga jarak Fisik (PHYSICAL DISTANCING) terkait pencegahan Virus Corona (Covid-19) yang disampailan oleh Polres Serdang Bedagai sehubungan dengan berlangsungnya Ops Keselamatan Toba 2020.

"BERSAMA KITA PASTI BISA CEGAH CORONA,"ujar Kapolres Sergai AKBP Robin. 

Kegiatan ini bertujuan memberikan sosialisasi berupa himbauan kepada masyarakat di jalan dan tempat keramaian agar secara bersama sama mencegah penyebaran virus corona / covid 19 dengan cara menjaga jarak fisik (PHYSICAL DISTANCING) antara satu dengan yang lain merupakan cara yang efektif dalan memutus mata rantai covid 19" tutup Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang, SH.,M.Hum (Hum. PS)
Share:
Komentar

Berita Terkini