Polsek Percut Sei Tuan Terus Lakukan Giat Razia Guna Optimalkan Pencegahan virus (Covid-19)

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Kapolsek percut sei tuan setiap malam terus menggencarkan razia terhadap warga yang tengah berada di tempat keramaian

Upaya tersebut dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus (Covid -19) hingga dapat berlangsung optimal.

Kapolsek percut sei tuan, kompol Aris Wibowo Sik pada saat di konfimasi, kamis (2/4/2020) mengatakan Kita tetap lakukan pembubaran warga yang tengah berada di tempat-tempat kumpul kumpul dan ramai.

"Ini kan upaya kita, agar usaha kita bersama bisa optimal dan lebih baik lagi." Jelas Aris

Lanjut kompol Aris wibowo Sik, pembubaran itu agar masayarakat semakin sadar perihal cepatnya penularan virus (Covid-19). Hal ini, sesuai dengan Undang-undang RI Nomor 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran virus (covid-19), Perintah Kapolsek Percut Sei Tuan, dan Program Kerja Polsek Percut Sei Tuan TA 2020.

"Ada lima titik yang kita jalani, yakni sepanjang Jalan Letda Sudjono Medan, sepanjang Jalan Besar Tembung, Batang Kuis, Simpang Jodoh Pasar 7 Tembung, Kolam Pancing Gala Tama, Sumber Rezeki Waras Jalan Rahayu Pasar 6, dan Cafe Konstantinopel Jl. Pasar 7." Jelas Kapolsek Percut Sei Tuan itu.

"Harap kami, para pemilik Cafe atau tempat-tempat yang mengundang keramaian harus memahami kegiatan ini.  semua untuk kebaikan kita bersama dan mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid-19." Tambah Kompol Aris wibowo Sik. 

Kegiatan ini yang dipimpin oleh Iptu Ajis Girsang (Kanit Intelkam), dihadiri juga oleh Ipda Abdul Bakri, SH (Kanit Lantas), Aiptu Drs. Rahmad Sadikin Rangkuti (Panit Intelkam), Aiptu Mustafa, Aiptu Pahala Lubis, Aiptu Suharto, Aiptu Darwin, Aiptu Z Affan, Aipda Supriono, Aipda M Damanik, Bripka Dodi Sihombing, Bripka David Sitanggang. (RAID)
Share:
Komentar

Berita Terkini