Polsek Sunggal Buka Posko Beras Kandas

Editor: inihari.com author photo
Inihari.com - Polsek Sunggal dirikan Posko beras kandas di Simpang Tiga Sunggal  Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal. Hal tersebut digagas oleh Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi SIK. 

Dijelaskan Kompol Yasir Ahmadi SIK, pihak membangun posko untuk membantuan warga yang terdampak virus (Covid-19).

Dari pantaun media, di spanduk posko polsek medan sunggal tersebut telah dicantumkan nomor yang bisa dihubungi warga.

Penelepon tersebut akan mengarahkan petugas posko menjajaki penerima bantuan beras kepada warga akibat virus(covid-19).

Kata polsek medan sunggal  Kompol Yasir Ahmadi SIK pihaknya telah menentukan piket dan pengantar sembako bagi warga yang kehabisan beras.

"Setelah ada telepon warga, kita akan crosscheck lagi ke tempat setelah itu, petugas piket akan antarkan bantuan berupa sembako." katanya pada saat dikonfirmasi pada pada hari selasa(28/4/2020).siang tadi.

Pada saat dimintai keterangan terkait apakah harus orang yang benar-benar butuh yang langsung menghubungi nomor yang tertera di spanduk polsek sunggal, dijelaskan Kompol Yasir Ahmadi sik, siapa saja yang melihat ada warga yang benar-benar kehabisan beras bisa menghubungi pihak polsek medan sunggal tersebut .

"Posko Beras Kandas ini adalah pengganti warung sedekah Polsek Sunggal yang selama ini kami gagas namun karena kondisi virus(covid-19) ini, kami tidak bisa mengumpulkan banyak orang maka kita buat dengan menelepon posko Ini juga bagian dari mengindahkan imbauan pemerintah." katanya.

Dengan program ini Kompol Yasir Ahmadi sik juga berharap bahwa warga di wilayah hukum polsek medan sunggal kecamatan sunggal tidak sampai kelaparan akibat pandemi virus(covid-19).

Posko polsek sunggal ini bertujuan agar enggak ada masyarakat yang tidak makan akibat virus( Covid-19 )ini jadi kita benar-benar perihatikan." Tandas kapolsek Sunggal. (RAID).

Share:
Komentar

Berita Terkini