Simon Sembiring Beri Sembako ke Warga Perumnas simalingkar

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Anggota DPRD Deli Serdang dari fraksi Gerinda Simon Sembiring membagikan masker dan memberikan  beras kepada Warga Perumnas Simalingkar, Kecamatan Pancur Batu, Minggu (26/4/2020) pukul 10.00 wib.  

Kepada wartawan, Simon Sembiring mengatakan disaat pemberlakuan Physical Distancing terkait virus Corona (Covid-19) saya berharap bantuan beras ini dapat meringankan beban warga tidak mampu seperti tukang bagunan dan orang tidak punya kerja tetap, supir, tukang becak dan lain lain. 

" Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga desa perumnas simalingkar kecamatan pancur batu kapubaten deli serdang  dalam situasi merebaknya virus Corona( Covid 19). Mari kita semua jaga kesehatan dan rajin cuci tangan dan jaga keberisihan lingkungan supaya mengidar dari virus(corona-19)." katanya. 

Sementara Kepala desa Perumnas simalingkar IR H Muhammad Riduan, mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Deli serdang simon sembiring yang mau menyisihkan pendapatannya untuk memberikan bantuan sembako kepada warga tidak mampu.

Lanjut kepala desa, kiranya niat dan perhatian anggota DPRD deli serdang simon sembirang ini dapat menjadi contoh bagi pejabat atau pengusaha yang ada di Deli Serdang untuk membantu masyarakat yang tidak mampu yang merupakan garda terdepan dalam menyampaikan beragam informasi termasuk informasi mengenai Virus Corona (Covid 19). Sehingga masyarakat luas dapat mengetahui peristiwa yang terjadi disekitarnya maupun perkembangan situasi yang disarankan pemerintah untuk memutus mata rantai  virus corona( covid 19).

Hari ini Anggota DPRD deli serdang Simon sembiring memberikan bantuan kepada warga tidak mampu, mudah-mudahan esok atau lusa ada lagi pejabat yang mau memberikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu imbuhnya. 

Sementara salah satu warga bernama Agus mengucapakan terima kasi kepada anggota DPRD deli serdang simon sembiring. 

"Semoga Tuhan selalu memberi kesehatan kepada anggota dewan DPRD deli serdang simon sembiring." Pungkas Agus Warga Simalingkar itu. (RAID)

Share:
Komentar

Berita Terkini