Tekab Polsek Helvetia Berhasil Tangkap Seorang Pencuri Sepeda Motor

Editor: inihari.com author photo


Inihari.com – Tekab Polsek Medan Helvetia tangkap sorang pencuri kendaraan bermotor. oleh petugas, Pelaku berinisial  FAM terpaksa ditembak di kedua bagian kakinya karena melawan petugas dan mencoba melarikan diri.

Diketahui, FAM ditangkap Tekab Polsek Medan Helvetia berdasarkan dari Laporan Polisi Nomor : LP/202/IV/2020/SU/Polrestabes Medan/Sek Medan Helvetia tanggal 08 April 2020, dimana dalam keterangan korban (39) Warga Langkat itu, dirinya kehilangan sebuah sepedamotor Honda Supra X dari tempat Bengkel yang terletak di Jalan Masjid, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumut, Rabu (08/04/2020). Dijelaskan korban, kejadian terjadi pada hari Jumat (03/04/2020) sekira pukul 15.30.

FAM berhasil diamankan petugas, Kamis (09/04/2020) sekira pukul 23.00 WIB di Jalan Masjid, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Provinsi Sumut tersebut.

Saat ditangkap, FAM sedang mengedari sepedamotor hasil curiannya.

Saat ini FAM dan barang bukti sepeda motor dan 1 set kunci T diamankan di Mapolsek Helvetia. Selanjutanya penyidik akan melakukan pemeriksaan guna menindak lanjuti kasus tersebut. (Rel)

Share:
Komentar

Berita Terkini