YSKI Beri Bantuan Sembako Kepada Timsus Pemakaman Jenazah Terindikasi Virus Covid - 19

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Terkait pandemi virus Corona (Covid-19), Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI) memberi bantuan sembako kepada Tim Khusus Pemakaman Jenazah terindikasi Covid-19 melalui Posko (Covid-19 ) di Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (2/4/2020). 

Bantuan sembako yang terdiri dari Beras, Gula, telur, minyak goreng dan vitamin tersebut diserahkan oleh perwakilan YSKI Indra kepada Camat Medan Tuntungan Topan O.P Ginting, S.STP,MSP di Aula Kantor Kecamatan Medan Tuntungan. 

Dalam kesempatan itu, Camat Medan Tuntungan, Topan O.P Ginting mengucapkan terima kasih kepada YSKI.

"Atas dukungannya dalam mencegah penyebaran (Covid-19). Dan terima kasih kepada YSKI yang telah peduli dan memperhatikan Tim Khusus Pemakaman Jenazah terindikasi (Covid-19) dan mempercayakan kami untuk menyalurkan bantuannya, semoga kedepannya tetap bisa bersinergi" tutur Camat Topan O. P Ginting 

"Mari para Dermawan untuk membantu mensuport Kecamatan Medan Tuntungan sebagai salah satu Zona Merah Penanganan (Covid-19). Mengingat Rumah sakit Adam Malik merupakan Rumah Sakit Rujukan yang berada di Wilayah kecamatan Medan Tuntungan dan begitu juga lokasi pemakaman bagi jenazah terindikasi (Covid-19)."Pungkas Topan OP Ginting  (Rait)
Share:
Komentar

Berita Terkini