Buka Puasa Bersama, Jadi Moment Pemersatu Pendawa Deliserdang

Editor: inihari.com author photo
Inihari.com - Keluarga besar pendawa Deliserdang mengadakan buka puasa bersama ketua DPC Deliserdang dan Ketua DPAC se kecamatan Deliserdang dan ketua ranting Deliserdang dan anggota pendawa Deliserdang Dirumah bendarah DPC  pendawa Ibu Suwarni Am. Keb jalan sosial desa tanjung anom kabupaten Deliserdang.

Ketua DPC pendawa M Arifin mengatakan saya sebagai ketua Deliserdang mengucapakan terima kasih kepada anggota pendawa dan ketua DPAC kecamatan Deliserdang dimana karena sudah bisa buka puasa bersama sama.

Lanjut M Arifin saya akan memajukan Deliserdang semangkin jaya dan sebagai ketua DPC deliserdang yang masih aktif sampai 2021.

Idri mantan ketua pendawa DPAC pancur batu kabupaten Deliserdang mengatakan merasa terbangun kembali untuk mendugukung pak M Arifin menjadi ketua Deliserdang kembali, yang selama ini terbagi dua dan saya harapkan kepada seluruh ketua DPAC mari kita sama mendukung pak M Arifin kembali menjadi ketua. kata mantan DPAC pancur batu IDRIS.

Saya selaku Ketua DPAC pendawa Tanjung Morawa IBNU Hidayat Ginting mengatakan siap untuk mendukung kembali bapak ketua DPC pendawa M Arifin untuk melanjutkan program pendawa di deli serdang sampai bahkti 2016 sampai 2021.

Dan atas nama ketua DPAC se kecamatan kabupaten Deliserdang kami mengatakan tetap mendukung Pak M Arifin ketua pendawa DPC Deliserdang, kemudian kami sudah buat surat Menyatakan pakai menterai enam ribu bahwa siap mendukung beliau menjadi ketua pendawa DPC kabupaten Deliserdang. (RAID).

Share:
Komentar

Berita Terkini