DR Jantoni Tarigan SH Serahkan Bantuan Sembako ke Timsus Pemakaman (Covid-19)

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Warga masyarakat yang ada di kecamatan medan tuntungan tak henti- henti mengulurkan tangan untuk membantu sesama ditengah Pandemi Covid - 19. Hal itu juga tidak terkecuali bagi perseorangan, seperti yang dilakukan DR.  Jantoni Tarigan, SH, M.Kn salah seorang warga Kelurahan Kemenangan Tani kecamatan medan tuntungan.

Adapun hal yang dilakukan nya menyerahkan bantuan sembako berupa beras, minyak, ikan teri dan telur kepada Tim Khusus Pemakaman( Covid-19) dan masyarakat Kelurahan Kemenangan Tani yang terdampak ekonomi akibat Pandemi virus (Covid-19).

Penyerahan tersebut langsung diserahkan kepada masyarakat oleh Camat Medan Tuntungan Topan O.P Ginting, S.STP, MSP bersama Jantoni dan Keluarga di Aula Kantor Kecamatan, Posko Covid-19 Kecamatan Medan Tuntungan hari Jumat (8/5/2020).

Dr. Jantoni Tarigan berharap semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan  beban masyarakat terdampak virus( Covid-19).

Sementara itu,  Camat medan tuntungan Topan O. P Ginting mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan dr. Jantoni Tarigan.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Medan mengucapkan terima kasih kepada Bapak DR Jantoni Tarigan atas donasinya dan semoga bapak dan keluarga diberikan kesehatan serta berkat yang berlimpah,”tuturnya.

Pada kesempatan itu, Camat medan tuntungan juga kembali menghimbau kepada masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk saling bergotong royong membantu masyarakat yang terdampak virus (Covid-19). (RAID).


Share:
Komentar

Berita Terkini