Kelurahan Simpang Selayang Bersama ASTRA dan Donatur Salurkan Bantuan Sembako

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Lurah Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan,  ALBENA BOANG MANALU, S.STP, M.SP, didampingi Seklur, Mhd Yudha Prastya dan kepala lingkungan serta awak media, Rabu (13/05/2020).

Lurah Simpang Selayang, Albena Boang Manalu S.STP M.SP menyampaikan bantuan dari ASTRA tersebut langsung diserahkan kepada warga yang sangat membutuhkan dan yang terdampak Virus (covid-19).

Tidak hanya itu, bantuan sembako juga datang dari donatur sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang terdampak Virus (covid-19).

Selain menyampaikan bantuan langsung kepada warga, Lurah Simpang Selayang  ALBENA Boang Manalu juga berpesan kepada warga untuk senantiasa patuh dan disiplin pada aturan dan himbauan yang disampaikan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus (covid-19)ini demi kebaikan kita bersama.

Disamping itu, Lurah ALBENA juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi ASTRA dan donatur atas bantuannya.

"Saya berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat."Pinta Boang.

Menanggapi hal tersebut, Amir Hamdan Sembiring mengucapkan terima kasih kepada Lurah Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Astra serta donatur atas bantuan yang telah diterima,"Semoga Bapak Ibu sekalian diberi kesehatan dan rezeki yang lebih baik."Pungkasnya (SPS)

Share:
Komentar

Berita Terkini