Kepala Desa Buntur Bagi Sembako ke Paralong - along dan Supir Angkot

Editor: inihari.com author photo
Inihari.com -Dampak dari wabah virus (Covid-19) pada saat ini kian di rasakan para sopir angkot dan par Along-along, khususnya di Nagori Buntu Turunan, Kecamatan Hatonduhan.

Mendengar dan melihat situasi serta kegelisahan para sopir angkot di Nagori Buntur, Pangulu dan Kepala desa kembali terpanggil untuk berbagi bersama mereka, yang sebelumnya kepala Desa Buntur, Roberton Nainggolan, hanya membagikan Paket sembako ke warga kurang mampu, namun kali ini Dirinya membagikan paket sembako untuk sopir angkot dan Par along - along.

Bantuan ini kerjasama dengan PT BBT dan MKS salah satu perusahaan bergerak di bidang pendirian Tower, atau pemancar jaringan ucap kepala desa. 

"175 paket yang berisikan beras dan minyak goreng, adalah kerjasama mitra Buntur dengan pengusaha,  175 masyarakat yang menerima adalah para sopir angkot dan pedagang Along-along, bantuan ini akan kita bagikan ke sana, karena untuk warga Buntur lainnya akan ada bantuan dari pemda, kemungkinan besok akan di bagikan ke huta masing-masing melalui gamotnya." Ucap Robert Nainggolan.

Lebih jauh, Robert Nainggolan menjelaskan, semua bantuan akan di cairkan sebelum lebaran, kerja extra pastinya akan di lakoni perangkat Nagori, pasalnya lebaran hanya tinggal 2 hari.

"Pembagian BLT, dan Sembako kami pastinya besok akan terlaksana, kami harap masyarakat tetap tenang data yang sudah masuk telah di pasang di papan pengumuman." ujar Robert Nainggolan

Dari pantauan awak media ini hari.com diantara kepala desa yang kerap melakukan pembahagian sembako hanya Nagori Buntur khususnya di Kecamatan Hatonduhan.

Terhitung selama virus (Covid-19) kepala Desa Buntur, Roberton Nainggolan sudah 8 kali membagikan paket sembako, dari pribadinya dan dari mitra.

Belum lagi bantuan dari Pemda Simalungun, yang segera di salurkan oleh kepala Desa Buntur sebelum lebaran kedepan. (gas) 

Share:
Komentar

Berita Terkini