Pendawa Sumut Galakan Gerakan Berbagi Dan Penduli Kepada Warga

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Keluarga Besar (Pendawa) Sumatera Utara kembali Peduli dan berbagi kepada warga kurang mampu di 9 Kecamatan disekitar Kota Medan, antara lain Medan Amplas, Denai, Kota, Area, Tembung, Perjuangan, Timur, Medan Sunggal dan Medan Johor.Hal tersebut dilakukan Pendiri dan Ketua Pendawa Sumatera Utara H Ruslan SE SH, Senin (11 /5/2020).

Ketua Pendawa Sumut H Ruslan SE SH Mengatakan bahwa Pembagian Sembako yang dilakukan Pendawa Sumut ini sudah ketiga kalinya.

"Semoga Pendawa Sumut berbagi dan Peduli ini bermanfaat buat warga khususnya terdampak kondisi virus (coron - 19)." Kata Ketua Umum Pendawa Sumut H Ruslan

Lanjut H Ruslan, Pendawa akan terus melakukan kegiatan kepedulian sosial yang baik dalam bentuk pembagian sembako, masker dan juga penyemprotan desinfektan dengan semangat kebersamaan dan gotong royong.

"Harapan Kami, Pendawa sumut yang punya rezeki lebih, mari menyisihkan rezekinya buat saudara kita yang membutuhkannya."

Sambil kita juga berdoa, Sambung H Risvan, semoga wabah virus (corona -19) ini cepat berakhir.

"Terimakasih kepada donatur yang turut berpartisipasi membantu Gerakan Pendawa Peduli dan Berbagi." Pungkas Ketua Sumut Pendawa H Ruslan. (RAID)



Share:
Komentar

Berita Terkini