Perkumpulan Marga Boang Manalu Se - Kota Medan Bagi Takjil dan Masker Gratis Pada Warga

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Guna mambantu pemerintah dalam upaya penanganan wabah covid19 yang sudah cukup lama menimpa sendi-sendi utama kehidupan masyarakat khususnya dari sisi ekonomi, maka para pengurus dan anggota dari perkumpulan marga Boang Manalu (boru,bere,dan ibebere) se - Kota Medan menggelar aksi sosial pembagian bantuan takjil untuk buka puasa  dan masker gratis.

Salah satu pengurus yaitu Andri S Boang manalu S.Kom mengatakan Adapun takjil dan masker gratis tersebut dibagikan kepada anggota dan juga masyarakat sekitar di daerah Kelurahan Kuala Bekala, Kecamatan Medan Johor Simalingkar, Kota Medan.

Senada, para jajaran pengurus juga menyampaikan kepada seluruh anggota dan juga masyarakat untuk selalu mengikuti himbauan - himbauan pemerintah seperti tetap tinggal di rumah, selalu menggunakan masker, dan selalu menjaga pola hidup yang bersih dan sehat. Dengan tetap selalu melaksanakan himbauan tersebut dan tidak lupa juga untuk selalu berdoa dan menyerahkan diri pada perlindungan Tuhan maka mudah-mudahan kita akan selalu terhindar dari bahaya virus corona.

Para pengurus juga tidak lupa mengajak agar semua orang untuk saling bersatu dan membantu kepada yang lain yang membutuhkan, khususnya dalam masa-masa berat pandemi covid19 ini. (RD)
Share:
Komentar

Berita Terkini