PKB Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kabupaten Toba, Kecamatan Balige

Editor: inihari.com author photo
Inihari.com - PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Didampingi oleh Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Toba, Ir. Darwin Siagian dan Ir. Hulman Sitorus menyalurkan bantuan dalam program Peduli dan Berbagi kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Desa Tambunan Lumbangaol, Kecamatan Balige. (Jumat, 21 Mei 2020,)

Proses penerimaan bantuan berlangsung lancar dan hikmat, dimana sebelum proses acara penyerahan bantuan , mewakili warga Tambunan, Pendeta HKBP resort Tambunan Lintong Sitorus, mengucapkan banyak terimakasih kepada partai PKB yang telah peduli dan terhadap umat kristiani di Kabupaten Toba, Kecamatan Balige.

"Kami sangat bangga dan bersyukur begitu banyaknya bantuan yang diterima oleh warga selama pandemi covid-19 terjadi. Dan kami sangat berterimakasi kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terkhusus pada bapak St Sabarudin Tambunan, yang telah mempromotori adanya bantuan dari PKB pusat untuk warga Toba.

Semoga dengan bantuan yang diterima warga bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin" kata Pdt Lintong Sitorus, (21/05/2020).

Dilain sisi, mewakili Pemda Kabupaten Toba, Bapak Ir. Hulman Sitorus menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua Partai PKB, Muaimin Iskandar dan juga kepada ketua DPC PKB , Sabarudin Tambunan, yang sangat peduli kepada masyarakaT Kabupaten Toba dalam kondisi pandemic virus corona saat ini.

"Kami berharap agar masyarakat mendoakan pemerintah agar bisa secepatnya mengatasi virus corona yang telah melanda negara. Kedepannya, kami menghimbau kepada masyarakat, jika ada permasalahan yang terjadi dikemudian hari mengenai bantuan Covid-19, agar secepatnya langsung memberitahukan kepada pemerintah desa, Camat, dan pemerintah kabupaten serta kepada bapak Sabarudin Tambunan supaya cepat bisa diatasi permasalahan yang terjadi" himbau wakil bupati Toba Hulman Sitorus.

Mewakili partai PKB dan sekaligus menjabat sebagai ketua DPC PKB , Kabupaten Toba, Bapak St. Sabaruddin Tambunan menyampaikan tujuan dari program pemberian bantuan ini adalah untuk membantu masyarakat yang sedang kesusahan ditengah situasi pandemi Virus Covid-19.

Sebanyak 250 Paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat Toba dimana paket tersebut berisi beras, gula dan minyak goreng. “ Program bantuan dari PKB ini sendiri memprioritaskan memberikan bantuan kepada jemaat gereja, panti asuhan,NU, pengurus dan kader PKB, serta masyarakat ekonomi lemah”  pungkas St. Sabarudin Tambunan. (KRISTIAN NAPITUPULU)
Share:
Komentar

Berita Terkini