Polresta Deliserdang Terima Laporan Lamria Manullang

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Kapolresta Deli serdang  benarkan bahwa telah menerima Laporan pengaduan korban Lamria Manullang, Rabu (29/4/2020).

Dikatakan, Kombes Pol Yemi Mandagi, Lamria Manullang pemilik warung yang mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan oleh sekelompok orang, telah membuat laporan resmi ke Polresta Deliserdang dengan nomor LP /209 /IV/2020/SU/Resta- Deliserdang tanggal 29 april 2020 tentang tindak pidana secara bersama sama melakukan kekerasan terhadap orang atau Barang tersebut.

Saat ini, diketahui Permasalahan korban Lamria manullang sudah di tangani dan di ambil alih oleh Polresta Deliserdang. Kedepannya permasalahan ini akan di tangani secara profesional sesuai prosedur guna memberikan rasa keadilan.

Harapan Kapolresta Deliserdang kepada masyarakat untuk mempercayakan penanganan kasus ini kepada Kepolisian dan serta meminta kepada semua pihak agar tidak memprovokasi masyarakat atas kejadian ini tersebut.

"Saya berharap di bulan Ramadhan ini agar sama - sama menjaga kondusifitas keamanan yang ada di Kabupaten Deliserdang." Pungkasnya. (RAID)

Share:
Komentar

Berita Terkini