Polsek Batangkuis Berhasil Amankan Pelaku Curanmor

Editor: inihari.com author photo
Polsek Batangkuis Berhasil Amankan Pelaku Curanmor
Inihari.com – Seorang pria berinisial MN, (38), Warga Dusun I, Desa Sei Tuan Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, bonyok dihakimi Warga karena diduga mencuri Sepeda Motor Milik Zakaria, (40), Warga Sugiharjo, Kecamatan Batang Kuis, Jumat (29/05/2020).

Berawal pada Hari Minggu (17/05/2020) lalu, Zakaria kehilangan Sepeda Motor, Merk Shogun, dari Rumahnya di Desa Sugiharjo. Atas kejadian ini, Zakaria (Korban) mencurigai MN telah mencuri Sepeda Motornya. Kemudian pada Hari Jum’at (29/05/2020) sekira pukul 01.00 WIB, Korban, dan Warga Masyarakat Desa Sugiharjo menemukan MN, lalu menginterogasi MN. MN mengakui telah mengambil Sepeda Motor Milik Korban, dan telah menjual kepada Penadah di Percut, Seharga Rp 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah). Warga yang mendengar pengakuan MN, langsung emosi, dan memukuli MN.

Menerima informasi yang terjadi, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu, SH., dan Anggota segera menuju ke TKP, dan mengamankan MN, lalu membawa ke Mako Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang.

Pelaku yang bonyok akibat dipukuli Warga langsung dibawa Pihak Kepolisian ke Puskesmas untuk dilakukan perobatan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu, SH., mengatakan, “Kami sudah amankan Pelaku, dan Korban sudah membuat Laporan Pengaduan ke Mapolsek, saat ini MN sedang Kami proses sesuai Hukum yang berlaku di NKRI,” tutupnya (SP)
Share:
Komentar

Berita Terkini