Polsek Percut Sei Tuan Bersama Welas Asih Manggala Lakukan Baksos

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Tali Asih Polsek Percut Sei Tuan Bekerja sama Welas Asih Manggala melakukan baksos pembagian sembako Kepada Masyarakat yang berdampak virus corono (covid-19) yang membutuhkan di Wilkum Polsek Percut Sei Tuan, Selasa (12/5/2020) di Jalan dusun ll, lll, V dan Vllll Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei tuan pukul 10.00 sampai pukul 12.15 wib.

Kapolsek percut Sei tuan, kompol Aris Wibowo Sik mengatakan giat baksos bantuan sembako itu tujuannya meringankan beban hidup dari masyarakat ditengah pandemi virus (corona-19).

Dari pantauan media, giat Baksos yang dipimpinan oleh kanit binmas, Iptu mhd Rohim Dalimunthe membagi Bantuan langsung secara rumah kerumah. Adapun bantuan yang diberikan dalam giat tersebut sebanyak 50 bungkus beras berat 5 Kg, Gula, Minyak makan, susu, mei instan, masker dan Hendsanitizer.

"Ini semua kita lakukan sesuai dengan apa yang termaksud dalam empat hal, Undang-undang RI Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran virus covid-19, Perintah Kapolsek Percut Sei Tuan, dan Program Kerja Polsek Percut Sei Tuan TA. 2020,” Kata Binmas

Acara pemagian Baksos ini di hadiri oleh kapolsek Percut Sei tuan kompol Aris Wibowo Sik yang di wakili oleh Mhd.Rohim dalimunthe kanit binmas, Iptu m sitanggang panit ll binmas, Aiptu p lubis Bhabinkamtibmas, Aipda Mahliana Bhabinkamtibmas dan Aipda Mahliana Bhabinkamtibmas. (RD)

Share:
Komentar

Berita Terkini