Pos Pam Operasi Ketupat Toba 2020 Disemprot Desinfektan

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, IPDA Bakri SH melakukan bersih - bersih Pos Pam. Kesiapan tersebut dilakukan menjelang di gelarnya Operasi Ketupat Toba 2020 di Jalan Willian Iskandar / Pancing Simpang Bhayangkara Medan, Sabtu (16/05/2020). 

Dari pengamatan media, selian bersih bersih, Pos Pam juga disemprot Disenfektan. selain itu tempat pencucian tangan juga dipasang depan di seputaran Pos Pam.

Dijelaskan Ipda Bakri, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19) dan juga memberikan kenyamanan kepada petugas yang melaksanakan tugas di Pos Pam dan masyarakat yang akan beristirahat nantinya. 

Di tempat terpisah Kapolsek Percut Sei Tuan, KOMPOL Aris Wibowo SIK menuturkan, kegiatan bersih - bersih Pos Pam tersebut guna mempersiapkan Pos Pam dan kesiapan kami untuk mengamankan jalur dan mengantisipasi gangguan kamtibmas nantinya, 

Dengan adanya Pos Pam ini, Kapolsek kompol Aris Wibowo Sik, saya berharap kepada warga masyarakat dapat mendukung pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2020 nantinya dan sehingga tercipta situasi yang kondusif dan nyaman." Pungkas kompol Aris. (RAiD)
Share:
Komentar

Berita Terkini