Tak Dapat Restu, M Bakar dan Mutilasi Pacar Sendiri

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Komplek Cemara mendadak heboh, pasalnya diketehui telah terjadi pembunuhan terhadap Inisal S (21) dengan cara dibakar dam Mutilasi lalu jasadnya dimasukan ke dalam kardus, Rabu (6/5/2020).

Diketahui, pembunuhan S dilakukan oleh pacarnya sendiri yang berinisial M (23) warga Tembung.

Dari informasi yang dihimpun, pada Saat petugas Reskrim Polsek Percut Sei Tuan di TKP, pelaku M dalam posisi pingsan di sebuah rumah yang ada di Komplek Cemara.

Kabar yang berhasil dihimpun,  orang tua M pada hari Rabu (6/5/2020) sekitar pukul 19:30 WIB ada datang menemui orang tua E dan mengatakan jika anak mereka M dan E mau bunuh diri bersama di rumah teman mereka di Komplek Cemara.

Dari informasi itu, Orang tua korban langsung bergerak ke sana dan setiba di sana, mereka melihat anaknya telah tewas di dalam kardus sementara Michael pingsan di lokasi tersebut. Kemudian Sekuriti Perumahan Cemara langsung menghubungi petugas kepolisian Polsek Percut Sei Tuan dan tak lama petugas tiba di TKP.

Petugas Percut Seituan memboyong pelaku ke polsek Percut Sei Tuan, sementara jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan Brimob untuk diautopsi.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo SIK melalui kanit reskrim IPTU Luis Beltran mengatakan peristiwa terjadi di rumah teman mereka atas nama J. Kita masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap saksi-saksi tersebut.

Kemudian Di dalam rumah ada dua orang. Satu orang berjenis kelamin wanita ditemukan sudah meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan bersimbah darah. Sedangkan yang laki-laki dalam kondisi pingsan." kata reskrim IPTU Luis Beltran.

Lanjut IPTU Luis Beltran kepada wartawan, Kamis (7/5/2020) mengatakan pelaku yang membunuh itu telah ditangkap dan diamanakn di kantor Polsek Percut Seituan. (RAID)

Share:
Komentar

Berita Terkini