Warga Labuhan Deli Tewas di Tabrak Kreta Api

Editor: inihari.com author photo
Inihari.com - Di Jalan Perlintasan Kereta Api yang padat Pemukiman penduduk tepatnya di Jalan K.l Yos Sudarso Km.12,5 Keluran. Titi Papan Kecamatan Medan Deli, Selasa (5/5/2020), sebuah kreta api dengan No.Lok CC 210 7805 menabrak seorang pejalan kaki hingga tewas ditempat.

Dari data yang diperoleh, diketahui korban berinisial ZT (42) warga Jalan Medan Labuhan mengalami luka yang cukup serius sekali yakni luka robek, pecah pada kepala, kaki sebelah kiri patah, lutut kaki kanan robek dan tangan kanan luka patah.

Keterangan yang diperoleh wartawan di lapangan kecelakaan berawal pada saat  Kereta Api dengan No.Lok CC 210 7805 yang dimasinisin berinisial G (33) berjalan dari arah Belawan menuju Medan. Sesampainya dilokasi kejadian korban yang diduga stres atau mengalami gangguan jiwa berjalan diatas perlintasan kereta api tersebut.

Pada saat kereta api tersebut mendekat dan telah membunyikan tanda-tanda, korban tidak menghiraukan datangnya kereta api sehingga terjadilah tabrakan lalu lintas dan akibatnya pejalan kaki mengalami luka - luka dan meninggal dunia di TKP.

Polisi labuhan deli  yang mendapat laporan langsung menuju kelokasi untuk mengevakusi jasad korban kerumah sakit.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip pada saat dihubungi telepon seluler membenarkan kejadian tersebut, dan sudah membawah korban kerumah sakit.

"Iya bang ada seorang pria yang tewas ditabrak kreta api dan sudah kita evakuasi kerumah sakit Pringadi Medan¥ kata kanit lantas polsek medan labuhan." (T Damanik).

Share:
Komentar

Berita Terkini