Bhabinkamtibmas Polsek Batangkuis Sosialisasi Mengantisipasi Wabah Convid 19

Editor: inihari.com author photo
Inihari.com - Sebagai bentuk upaya mengantisipasi mewabahnya Virus Corona (Covid 19). Personil Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, tak henti-hentinya melaksanakan Kegiatan Sambang, dengan cara Door to Door System (DDS) ke Setiap Rumah-rumah Warga, memberikan himbauan kepada Warga Binaannya, tentang dampak dari Wabah Virus Corona di Desanya masing masing.

Giat DDS yang dilakukan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kuis serta Sosialisasi, tentang dampak Penularan Virus Corona & Covid-19 dalam mencegah Pandemi Covid 19 kepada Masyarakat Kecamatan Batang Kuis, Sabtu (06/06/2020).

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Sidodadi, Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, Aiptu Rizaldi Darmawan, S. Sos., melaksanakan DDS kepada Syukur, (69), Warga Dusun IV, Desa Sidodadi, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, dengan menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas, dan tetap melaksanakan Aturan Protokol Kesehatan dari Pemerintah untuk mencegah Penyebaran Covid-19.

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi Penyebaran Virus Corona, serta mecegah keresahan, dan kepanikan masyarakat sehingga menyebabkan Gangguan Kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kuis juga memberi himbauan kepada Warga Masyarakat agar selalu menggunakan Masker dan tetap menjaga kebersihan diri, dan lingkungan setiap saat baik di rumah maupun di luar rumah, tetap menjaga kebersihan dan rajin mencuci tangan dengan Sabun Antiseptik, atau Pembersih Alcohol mulai /selesai melakukan pekerjaan.

Dalam kesempatan itu ,Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, AKP Simon Pasaribu, SH., mengatakan, “Kegiatan ini rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas, dan memerintahkan kepada Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Batang Kuis, untuk menggali informasi guna melakukan pengawasan kepada warga masyarakat sebagai langkah mencegah penyebaran Virus Corona,” ujarnya. (SP)
Share:
Komentar

Berita Terkini