BLT Dana Desa Tanjung Anom Tahap II Diterima 158 KK

Editor: inihari.com author photo

Inihari.com - Pembagian BLT Tahap II Dana Desa Tanjung Anom yang dimulai pukul 08.00 Wib sampai 12.00 wib berjalan lancar, aman dan terkendali, Jumat (12/6/2020)

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut, Babinsa, Babinkamtibmas, Perangkat Desa, BPD, LKMD serta unsur LSM dan wartawan.

Dari pantauan awak media, kegiatan tersebut berjalan transparans, pasalnya dapat dilihat oleh masyarakat banyak. 

Kepala Desa Tanjung Anom, H Arbi Gunanto SE Mengatakan selaku Pemerintahan Desa Tanjung Anom, pihaknya berharap uang yang diterima oleh warga berjumlah Rp.600.000,- per Kepala Keluarga bisa digunakan dengan baik untuk keperluan hidup sehari-hari.

"Kami berharap agar bantuan tersebut dipergunakan seperlunya. Dimana di Desa Tanjung Anom kecamatan pancur batu sebanyak 158 keluarga, yang menerima bantuan tersebut. Jadi bersyukurlah bagi warga yang mendapatkan." Ujar H Arbi 

Diketahui, 158 keluarga tersebut diluar dari data warga yang telah mendapatkan bantuan seperti, Program Keluarga Harapan (PKH) dan data Diluar DTKS dan data penerima bantuan pemerintah lainnya Bantuan ini diperuntukan selama 3 bulan kedepan.

Warga masyarakat Desa Tanjung Anom atas nama yusmidar (70)  mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Tanjung Anom yang telah memberikan bantuan BLT Tahap ke dua sebesar Rp 600 ribu tersebut.

"Uang ini akan saya pergunakan seperlunya untuk biaya sehari hari." Katanya kepada wartawan. (RAID)

Share:
Komentar

Berita Terkini