Desa Tanjung Anom Salurkan Bantuan Sembako Dari Provinsi Sumut

Editor: inihari.com author photo
Inihari.com - Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Kapubaten Deli serdang kembali menyalurkan Bantuan Sembako Tahap I dari  Priovinsi Sumut kepada warga yang terdampak Pandemi Covid-19. Kamis  (04/06/2020).

"Sebanyak 618 bantuan paket sembako dari Priovinsi Sumut yang dibagikan hari ini, bantuan tersebut terdiri dari 10 kg beras dan 2 kg gula putih, 2 liter minyak dan mie instant 20 bungkus. Semua batuan ini diperuntukkan bagi warga yang sudah terdata dari 6 dusun sebanyak 618 Kepala Keluarga (KK),” Kata Kepala Desa H Arbi Gunanto SE, Kamis (04/06/2020) di ruang kerjanya. 

Pembagian bantuan tersebut dilaksanakan di balai desa tanjung anom dan dihadiri oleh Kepala dusun (Kepling), Babinsa, Babinkamtibmas dan BPD, "Alhamdulillah, semua  terlaksana dengan tertib dan lancar,” Pungkasnya. 

Aiptu Kombang Lumbantoruan, Babinkamtibmas bersama Serda Mashudi, Babinsa mengatakan dan menambahkan bahwa bantuan sembako tersebut diberikan kepada setiap rumah tangga yang ada di desa tanjung anom kecamatan pancur batu. Alasannya adalah semua warga di desa ini terdampak virus (Covid-19), sehingga setiap rumah tangga perlu diberikan bantuan sembako.

"Saya juga berharap dengan kerjasama dan kesabaran dari para warga, karena pendistribusian tersebut akan memakan waktu yang cukup lama." Harapanya.
Ia juga meminta kepada warga masyarakat agar tetap disiplinkan diri dengan tetap dirumah dan menggunakan masker dan menjaga jarak antar sesama dan cuci tangan dan menggunakan sabun agar tidak tertular dan menularkan virus (Covid-19).

BPD Desa Tanjung Anom, Chairuddin Singarimbuan mengajak agar bantuan Pemerintah Provinsi Sumut ini dapat di gunakan dengan sebaik baiknya. Serta bagi  keluarga dalam situasi virus (corona-19) yang belom pernah mendapat bantuan apa pun pada saat virus (corona-19) di harapakan bersabar dan menungu jenis bantuan yang lain dam jangan membuat keribuatan di desa kita ini. (RAID).
Share:
Komentar

Berita Terkini