Halal Bil Halal Keluarga Besar Pendawa Sumut Berjalan Lancar dan Hikmad

Editor: inihari.com author photo
Inihari.com - Keluarga Besar PENDAWA sumut mengadakan acara halal bil halal dan Doa bersama di Kantor Sekretariat DPW PENDAWA Sumut di jalan garu 3, Minggu (14/6). 

Ketua pendawa sumut DPW H Ruslan SE SH Mengatkan kegiatan halal bil halal ini bertujuan mempererat tali persaudaraan sesama anggota pendawa sekaligus saling memaafkan antra anggot pendawa. 

"Selama masa kondisi virus (COVID-19) PENDAWA telah melakukan Program yang namanya Gerakan PENDAWA Peduli dan Berbagi. Dimana dalam program tersebut dilakukan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan bantuan sembako kepada warga kurang mampu." Kata ketua umum H Ruslan dan Ketua APEDI Asosiasi Pengusaha Desa Indonesia Sumut.

Diketahui,  Acara  pendawa halal bil halal ini diawali dengan makan bersama kemudian berdoa bersama yang dipandu oleh Ustaz Chaidir, S.,MA, dan selanjutnya sesama anggota saling memaafkan dengan diiringi lagu gema sholawat.

Acara ini dihadiri oleh anggota PENDAWA DPAC DPW, Ranting Pendawa dan juga Lembaga Sayap PENDAWA Se - Sumut. 

Sementara Ketua Ranting Pendawa Desa Pematang Johar, Hasiholan Sirait mengucapkan Terima kasih atas semua yang telah dilakukan Ketua Pendawa Sumut, dimana pada hari ini acara halal bil halal ini menjadikan seluruh Pendawa semangkin solid dan saling bekerja sama untuk memajukan pendawa di Sumut ini (RAID)

Share:
Komentar

Berita Terkini