Kapolsek Medan Helvetia Berikan Kejutan Ke Perwiranya

Editor: inihari.com author photo
Inihari.com - Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Pardamaean Hutahaean SH SIK beri kejutan kepada Perwiranya yakni Kanit Binmas, Ipda Suparmin yang berulang Tahun ke 55 Tahun, Sabtu (13/06/2020) sekira pukul 15.00 Wib.

Diketahui, kejutan tersebut dilakukan sebelum Rapat Anev untuk menyambut persiapan Hari Jadi Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di Ruang Curhat Helvetia (RCH) Polsek Medan Helvetia. 

Suprise, tersebut diberikan Kapolsek sebagai wujud untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin dengan baik

Dengan diawali pemotongan kue dan diiringi dengan lagu selamat ulang tahun dari Kapolsek dan Perwira lainnya, dilanjutkan dengan peniupan lilin yang berulang tahun yaitu Ipda Suparmin

"Sengaja kejutan ini kami kemas untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke 55 kepada Kanit Binmas Kami yaitu Ipda Suparmin". ucap Kompol Hutahaean 

Menanggapi kejutan tersebut, Kanit Bimas Polsek Medan Helvetia, Ipda Suparmin mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan rekan Perwira lainnya, "Seumur hidup Saya belum pernah merayakan seperti ini, ini suatu moment yang sangat berkesan buat Saya pribadi." 

Dengan acara seperti ini, akan menjadi pertanda kalau kita ini saling memperhatikan dan saling mengingatkan satu sama lainnya, sebelumnya saya mohon maaf dan ijin kepada Bapak Kapolsek, suatu saat, Bapak nantinya menjadi orang nomor satu di kewilayahan yang lebih besar, jangan lupakan moment yang Bapak buat seperti ini. 

"Anggota pasti sangat senang diperhatikan, dan Saya pribadi punya keyakinan Bapak akan sukses kedepannya. Amin.. Amin yra." Tutur Ipda Suparmin (RD).
Share:
Komentar

Berita Terkini