Kelurahan Simpang Selayang Salurkan Bantuan Tahap Dua

Editor: inihari.com author photo
Kelurahan Simpang Selayang Salurkan Bantuan Tahap Dua
Inihari.com - Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Selayang mendistribusikan bantuan beras bagi keluarga terdampak wabah virus (Covid-19), Senin (8/6//2020). Berdasarkan hasil pendataan dari 17 Kepala Lingkungan, 1542 KK yang mendapatkan bantuan 20 Kg Beras dan 2 Kg Gula. 

Lurah Simpang Selayang, Albena Boang Manalu S STP M.SP mengatakan bantuan sembako tahap dua ini diberikan oleh Pemerintah Kota Medan sesuai instruksi Plt. Walikota Medan, Bapak Ir H Akhyar Nasution M.Si agar mendistribusikan bantuan tersebut ke warga kurang mampu terdampak penanganan pencegahan penyebaran virus (Covid -19), seperti pedagang kecil di sekolah yang sekolahnya diliburkan, pedagang keliling, driver Ojek Online (Ojol) dan sebagainya. 

"Saya berharap semoga bantuan beras yang diberikan Pemko Medan ini, dapat meringankan beban ekonomi keluarga akibat dampak penyebaran virus Covid-19." Kata Lurah Selayang

Dalam kegiatan tersebut, Albena Boang Manalu juga mengingatkan, warga umtuk tetap berada di rumah dan apabila keluar wajib menggunakan masker dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) .

Diketahui, kegiatan pembagian bantuan terhadap warga terdampak Covid - 19 akan berkelanjutan secara bertahap dan merata sesuai data yang sudah terkumpul di seluruh Kelurahan se - Kecamatan Medan Tuntungan. 

Ketua LPM Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan  Bismar Sembiring mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan, "Bantuan Sembako tahap dua ini dapat membantu meringankan warga dalam menghadapi pandemi Virus Covid - 19."

"Mari Yok jangan panik, ikuti himbauan pemerintah untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir atau juga menggunakan Hand Sanitizer serta tidak lupa menggunakan masker dan Bersama Kita Lawan Covid-19 dengan gerakan dirumah saja." Himbau Ketua LPM Bismar Sembiring. 
Share:
Komentar

Berita Terkini