Kerap Jual Shabu, Bandar Di Beringin Akhirnya Mendekam di Jeruji

Editor: inihari.com author photo
IniHari.com - Seorang warga pasar VII Beringin berinisial MWH akhirnya berhasil diamankan Tekab Reskrim Pollsek Percut Sei Tuan. Pasalnya MWH kerap melakukan transaksi narkoba di wilayah Beringin.

Hal tersebut dibuktikan dengan ditemukan nya 1 Bungkus Plastik klip yang berisikan Shabu-shabu 0.16 gram pada hari kamis 28 mei 2020 sekira pukul 18.30 wib oleh Tekab Polsek Percut Sei Tuan.

Melalui Konferensi PRES nya, Senin (29/6) Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Otniel Siahaan SIK MIK mengatakan bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari bantuan informasi dari masyarakat.

Sementara kronologis penangkapan, di tambahkan Kompol Otniel Siahaan, Saat kami amankan, pelaku sedang duduk di lokasi dimana pelaku kerap mangkal.

"Pada saat diamankan, tersangka melakukan perlawanan. Untuk itu, MWH langsung kami bawa ke Polsek." Sambung Otniel Siahaan

Dan setelah dilakukan pemeriksaan, Lanjut Otniel, dari celana belakang sebelah kanan pelaku petugas menemukan 1 Bungkus Plastik Klip berisikan Shabu-shabu seberat0.16 gram.

"Pelaku saat ini kami amankan di Polsek bersama barang buktinya. Dan selanjutnya akan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri." Pungkas Otniel Siahaan

Share:
Komentar

Berita Terkini