Ketua Realawan DPP N4J RE Nainggolan Secara Sembolosi Salurkan Bantuan Sembako Ke Jurnalis Dan Entertaint

Editor: inihari.com author photo
Inihari.com - Relawan DPP N4J Kembali Salurkan Bantuan Seratusan Sembako Pada Insan Pers dan Pekerja Seni secara simbolis oleh Drs Rustam Efendi Nainggolan MM (Ompung RE).

Selaku Ketua Umum  Nusantara Untuk Jokowi, bersama seluruh pengurus  kembali untuk kedua kalinya menyalurkan bantuan paket sembako kepada insan pers dan pekerja seni di De Coffee 3G Jalan Pemasyarakatan, Sunggal, Sabtu (20/6/2020).

Adapun bantuan tersebut adalah sebagai bentuk keperdulian N4J kepada para jurnalis dan Pekerja Seni dalam menghadapi masa pandemi Covid-19.

N4J tidak hanya berpikir bagaimana Jokowi bisa menjadi Presiden namun tugas utama N4J adalah membantu masyarakat. Dan kali ini ditengah kesulitan pandemi Covid-19, DPP N4J juga memberikan perhatian dan keperdulian terhadap para sahabat dan masyarakat yang mengalami kesulitan kepada para jurnalis dan para pekerja seni untuk yang kedua kalinya,” Ujar Ketua Umum DPP N4J ,Ompung RE Nainggolan diselasela acara tersebut.

Seusai pemberian bantuan sembako untuk lebih akrab dan kompak, dilanjutkan dengan pengurus N4J DPP Medan Foto bersama  (SP)
Share:
Komentar

Berita Terkini