Pemprov Sumut Salurkan Sembako Ke Guru Guru Honorer

Editor: inihari.com author photo
Inihari.com - Pemerintah Provinsi Sumatera Utara  melalui Kapubaten Deli Serdang di Desa Cinta Dame, Kecamatan Percut Sei Tuan kembali menyalurkan Bantuan Sembako dari Priovinsi Sumut kepada Guru honorer di masa Pandemi Covid - 19, Rabu (10/06/2020) sekira pukul 16.00 wib. 

Dalam giat tersebut, Sebanyak 79 Guru Honorer yang mendapatkan paket sembako 10 kg beras, 2 kg gula putih, 2 liter minyak, mie instant 20 bungkus, dan minyak makan 2 liter.

"Hari ini bantuan diserahkan ke 79 Guru honener yang ada Desa Cinta Dame." Kata Kepala Desa J Josevina Tambunan S. PD, Rabu (10/06/2020) di ruang kerjanya. 

Lanjut kades josevina tambunan, bantuan tersebut disalurkan kepada warga yang sudah terdata melalui Kepala dusun (Kepling) masing masing. Pembagian yang dilaksanakan di depan Desa Cinta Dame, Kecamatan Percut Sei Tuan dan dihadiri masing Kepala dusun (Kepling) didampingi Babinsa, Babinkamtibmas dan BPD, "Alhamdulillah, semua  terlaksana dengan tertib dan lancar,” Pungkasnya. 

"Kepada Guru honener yang di Desa Cinta Dame kedepannya agar tetap disiplinkan diri dengan tetap dirumah dan menggunakan masker serta tetap menjaga jarak antar sesama dan cuci tangan dengan menggunakan sabun agar tidak tertular dan menularkan virus (Covid-19)." Pintanya

Sr Theresia ginting S. Pd warga Cinta Dame, mengharapkan bantuan pemerintah Provinsi Sumut ini dapat di gunakan sebaik baiknya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada kepala Desa Cinta Dame karena telah perduli kepada Guru Guru honorer yang ada Desa Cinta Dame, Kecamatan Percut Sei Tuan." Pungkasnya (raid).
Share:
Komentar

Berita Terkini