Polres Sergei Gandeng Pengurus Gereja Untuk Penerapan New Normal

Editor: inihari.com author photo
Inihari.com.com - Polres Sergai menggandeng pendeta bersama pengurus gereja untuk menerapkan tatanan kehidupan baru atau New Normal menjelang penerapannya di Kabupaten Serdang Bedagai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman taman baca Bhayangkari Polres Sergai, Rabu (03/06/20) sekira pukul 14.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang, S.H.,M.Hum, Anggota DPRD Kab. Sergai T. Situmorang,S.E, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kasubbag Humas IPDA Zulfan Ahmadi,S.H, serta para pengurus Gereja se- Kabupaten Sergai.

Dalam sambutannya, Kapolres Sergai mengajak para pendeta dan pengurus gereja untuk menghimbau para jemaatnya dalam penerapan tatanan kehidupan baru (New Normal) agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga jarak.

“Kami menghimbau para jemaat agar mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak kontak fisik saat pelaksanaan ibadah maupun aktifitas sehari-hari,” kata Kapolres.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas, maka cara kita sebagai mengurangi potensi penyebaran virus Corona di Serdang Bedagai,” tambahnya.

Sementara, Perwakilan Pendeta Se-Kabupaten Serdang Bedagai B. Sinurat mengungkapkan, berdasarkan arahan dan bimbingan Kapolres Serdang Bedagai, Para Pendeta dan pengurus Gereja Se Kabupaten Serdang Bedagai siap mendukung Polres Sergai dalam mengawal penerapan new normal khususnya pada jemaat gereja.

“Kami para pendeta dan pengurus Gereja siap membantu Bapak Kapolres menerapkan himbauan pemerintah dan protokol kesehatan dalam penerapan New Normal kepada para jemaat Gereja,” tutupnya.(SP)

Share:
Komentar

Berita Terkini