Polsek Percut Sei Tuan Ungkap Pelaku Spesialis Bongkar Bagasi Sepeda Motor

Editor: inihari.com author photo
Inihar.com - Tekab Reskrim Polsek Percut Sei Tuan mengamankan 1 (satu ) orang pelaku atas nama M. YASIR TANJUNG (23) Pekerjaan warga Medan Tembung spesialis bongkar bagasi sepeda motor yang viral di medsos.

Korban atas nama TRIAS WINDI AGUSTINA, (25) pekerjaan Karyawan Swasta warga Perumnas Mandala membuat laporkan ke Polsek Percut Sei Tuan dengan No : LP / 1018/K/ V/ 2020 / SPKT PERCUT.  Hari Sabtu 09 Mei 2020. Sekira pkl 23.00 wib .

Diceritakan korban, kronologis kejadianya pada hari Sabtu 09 Mei 2020 sekira pukul 21.30 wib, sewaktu korban pulang dari kerja dengan mengendarai sepeda motor singgah di Apotik Sehati yang berada di Jalan Garuda Perumnas Mandala .

sesampai dirumah korban hendak mengambil hp dan dompet yang berada di bagasi sepeda motor miliknya,  namun sayang setelah dilihat Hp dan dompet miliknya sudah tidak ada lagi.

Tak puas atas kejadian tersebut, korban pun kembali ke Apotik dan melihat cctv. Dan ternyata, diketahui lah biang kerok hilangnya HP dan Dompet korban.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Kapolsek Percut Sei Tuan,  Kompol Otniel Siahaan SIK MIK.

"Setelah melihat CCTV Apotek tersebut, dari informasi yang kami terima,  pelaku bernama M Yasir." Kata Otniel.

Adapaun kronologis Penangkapannya, dijelaskan Otniel,  pada hari Rabu 17 juni 2020 sekira pukul 23.00 wib,  Tim Tekab unit Reskrim polsek percut sei tuan yang  dipimpin oleh Panit reskrim Iptu. Bambang dan Ipda Oopy mendapat informasi dari masyarakat tentang keberadaan pelaku .

Agar buruan tak lari, Tim pun turun ke tkp untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

"Saat ditangkap, pelaku sedang bermain ludo di rumah temannya di pasar  11 desa bandar Khalipah kecamatan, Percut sei tuan." Sambung Otniel

Tapi tak dibayangkan, lanjut Otniel, pada saat melakukan pengembangan pelaku melawan dan berusaha melarikan diri dari petugas.

"Sudah diberi tembakan peringatan sebanyak 3 kali, Tapi tersangka terus melawan, terpaksa petugas menembak kaki pelaku. Pelaku pun akhirnya diboyong ke rumah sakit Bhayangkara untuk pengobatan." Tambah Otniel

Saat ini, tersangka dan barang bukti 1(satu) jaket warna abu2 dipakai untuk menjalankan aksinya, 1(satu) Hp merk samsung 1(satu) dompet dan 1(satu) sepeda Motor suzuki sogun warna abu2 untuk melakukan kejahatan pencurian spesialis bongkar bagasi sepeda motor yang viral di medsos diamankan di Mapolsek Percut Sei Tuan. (RAID)

Share:
Komentar

Berita Terkini