Sat Iintel Brimob Batalion A Pelopor Binjai Tangkap Pengendar Sabu di Wilayah Sunggal

Editor: inihari.com author photo
Inihari.com - Medan (06/06/20) sekira pukul 15.30, Sat Intel Brimob Pelopor Binjai berhasil tangkap pengedar Narkoba Jenis sabu di Km 16 Desa Serba Jadi, Dusun 1, Kabupaten Deli Serdang. Dari tangan tersangka JS (45) ini, petugas berhasil mengamankan barang bukti Sabu seberat 1,5 Gram, alat isap (bong), 2 buah kaca pirek, 1unit handphon merk Nokia dan uang tunai sebesar lima puluh ribu rupiah.

Penangkapan pengedar tersebut Dipimpin oleh Wadan Intel Sat Bataliyon A Polopor Brimob Binjai, Iptu Ridwan beserta Tim dari hasil informasi masyarakat yang mengatakan adanya peredaran Sabu di Desa Serba jadi.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim Sat Intel Brimob menggunakan Mobil Xenia Putih melakukan pengintaian dan menyamar (undercaver) sebagai pembeli, berhasil mengamankan tersangka JS dari rumahnya di Desa Serba Jadi, Kab Deli serdang.

Diketahui, tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Polsek Sunggal yang di terima oleh SPKT Polsek Sunggal Ipda Sembiring guna proses lebih lanjut.

"Kegiatan ini berdasarkan Perintah Kesatuan komandan Brimob Polda Sumut Khususnya Batalion A Pelopor agar Zero Narkoba atau bersih dari Narkoba." Ujar Iptu Ridwan (Bob)
Share:
Komentar

Berita Terkini