Satu Unit Rumah Ludes Dilalap Api

Editor: inihari.com author photo
Inihari.com - Warga Jalan Kapten Jumahana, Gg Tentram, Kecamatan Medan Area dihebohkan dengan peristiwa munculnya kobaran api dari salah satu rumah warga yang bernama Aan, Rabu (3/6) sekira pukul 12:30 wib.

Melihat situasi yersebut, warga lainnya berusaha memadamkan api yang sudah membesar dengan alat seadanya. Namun sekita terdengar suara ledakan besar terdengar seperti suara yang berasal dari tabung gas.

Dari pantauan media, petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan yang tiba di lokasi kejadian, dengan reaksi cepat membantu warga memadamkan api yang sudah sempat membesar. Dan setelah lebih kurang 20 menit akhirnya petugas Dinas Pemadam Kebakaran berhasil memadamkan api tersebut. 

Diketahui, rumah yang diketahui milik Aan tersebut, saat kejadian dalam keadaan kosong. Hal itu disampaikan Aan kepada awak media.
"Saat kejadian, saya sedang berjualan di pasar, tidak ada siapa-siapa dan tidak ada aktifitas apa-apa. saya kaget mendapat telpon dari tetangga memberitahukan rumah saya sudah terbakar." katanya kepada wartawan.

Terpisah, saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim, Iptu JH Panjaitan S.sos SH MH saat sedang melakukan olah TKP bersama tim inafis Polrestabes Kota Medan mengatakan dugaan sementara penyebab munculnya api dari hubungan arus pendek listrik.

Kejadian kebakaran ini Tidak ada korban jiwa namun dari hasil pantauan wartawan kerugian materil lebih kurang 1 Millyard. (RD)
Share:
Komentar

Berita Terkini