Seorang Oknum Polisi Ditangkap Positif Narkoba

Editor: inihari.com author photo
Gambar Radarcirebon.com
Inihari.com - Tertangkap, salah satu dari tujuh orang yang berhasil diamankan Tekab Polsek Kutalimbatu di sebuah kampung Narkoba Jalan Sei Mencirim, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang salah satunya adalah okum Polisi.

Dari hasil konfirmasi, Jumat (29/5/2020), Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan hasil tes urine, oknum polisi tersebut dinyatakan positif Narkoba.

"Semua pihak yang diamankan tersebut akan kami proses, termasuk anggota tersebut, akan kami utamakan proses pidananya. Dan saat ini, oknum polisi tersebut masih berada di Polsek Kutalimbattru." Ujarnya.

Senanda dengan itu, Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru, IPTU Rudi Sitohang membenarkan bahwa ketujuh orang yang berhasil diamankan Tekab Reskrim Polsek kutalimbaru, di sebuah kampung narkoba di Sei Mencirim, salah satu diantaranya adalah oknum polisi. 

Lanjut Iptu Rudi Sitohang, pada awalnya kami mengamankan enam orang yang diduga pemakai narkoba jenis sabu. Keenam pelaku tersebut berinisial S, R, B, Su, DA Dan DI yang merupakan oknum polisi. 

Dari hasil interogasi, sambung Iptu Rudi, S mengaku mendapatkan sabu tersebut dari BA.

"Hasil dari pengembangan, kemudian petugas berhasil mengamankan seorang lainnya berinisial BA tersebut. Dari tangan BA petugas berhasil menemukan satu senjat api rakitan yang terbuat dari besi bergagang kayu yang berisi tiga butir peluru asli." Pungkas Iptu Rudi. (RAID)
Share:
Komentar

Berita Terkini