Tim Gabungan Polsek Delitua Dan Poldasu Tindak Tegas Pelaku Curas

Editor: inihari.com author photo
Inihari.com - Petugas gabungan Polsek Delitua dan Polda Sumatra Utara (Sumut) menembak salah satu pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) terhadap anggota Brimob Polda Sumut.

Peristiwa pembegalan yang menimpa personel Brimob Polda Sumut Brigadir Bernat Hutasoit  saat melintas di Jalan Setia Budi Ujung Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (18/6).

Kasus Curat yang menimpa korban terjadi sewaktu dirinya terjatuh dari Honda Beat yang dikendarainya karena menghindari lubang saat melintas di Jalan Setia Budi Ujung kelurahan Simpang Selayang, kecamatan Medan Tuntungan pada hari Kamis 18 Juni 2020 pagi,” ujar Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap didampingi Kanit Reskrim Iptu Immanuel Ginting.

Saat terjatuh, lanjut dijelaskan Kapolsek, kedua tersangka berupaya menolong korban.
Karena korban menolak pertolongan, satu dari dua tersangka langsung menusukkan sebilah pisau yang mengenai dada korban,” jelasnya.

Usai menodong,kedua tersangka langsung melarikan sepeda motor korban.
Selain sepeda motor dibawa kabur, dada korban juga disabet pisau pelaku yang berinisal AG (36) dan PAS (21).

Setelah melakukan aksinya, kedua pelaku kabur dan menyembunyikan sepeda motor korban di kawasan perladangan.

Korban selanjutnya melaporkan kejadian yang menimpa dirinya. Selanjutnya tim gabungan Elang Brimob Polda Sumut, Bantuan Teknis (Bantek) Gegana, Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda dan Reskrim Polsek Delitua langsung melakukan penyelidikan.

Tidak butuh waktu lama, kedua pelaku diciduk dan tersangka AG diberi tindakan tegas terukur pada bagian kakinya.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Imanuel Ginting menyampaikan, kedua pelaku mengakui perbuatannya dan sudah diamankan di Mako untuk proses lanjut.(SP)

Share:
Komentar

Berita Terkini