Viral di Medsos, Polsek Percut Seituan Tangkap Seorang Pelaku Pungli

Editor: inihari.com author photo
Inihari.com - Tekab Polsek Percut Sei Tuan mengamankan seorang laki laki yang melakukan pungli dan viral di medsos. 

Diketahui, Tekab Polsek mengamankan pelaku berdasarkan pengaduan masyarakat melalui aplikasi polisi kita pada hari Sabtu Tanggal 06 juni 2020 yang lalu yang dengan atas nama pelapor KT (50) Budha warga Mandala By Pass, Kecamatan Medan Tembung.

Adapun pelaku yang berhasil diamankan pada Senin (8/6) dikawasan Mandala itu berinisial MSL (26) warga Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung.

Dalam Video yang Virall tersebut, pelaku melakukan pemerasan kepada pemilik toko di kawasan Mandala Medan. Tak hanya itu, pelaku juga tak segan segan melempari toko korban dengan batu jika korban tidak memberikannya uang kepada pelaku. 

Aksi pelaku itu direkam vidio korban dan kini menjadi viral. Peristiwa terjadi di Jalan Mandala By pass Medan, beberapa hari lalu dan viral di media sosial.

Dalam rekaman, terlihat dua orang preman memaksa meminta sejumlah uang sembari mengancam akan melempari toko korban dengan batu jika korban tidak diberi uang.

Pada saat diamankan pelaku sempat melarikan diri dan membuang satu gunting warna hitam. Sampai di polsek percut sei Tuan personil menyuruh mengeluarkan semua isi kantong pelaku, kemudian pelaku mengeluarkan uang Rp 6.000,- dari kantong celana depan selanjutnya pelaku mengeluarkan isi kantong celana belakang dan ditemukan terjatuh dari kantong celana belakang satu plastik klip kecil berisi sabu sabu. (RAID)
Share:
Komentar

Berita Terkini