Desa Tuntungan II Laksanakan Pemilihan PAW Kepala Desa

Editor: inihari.com author photo


Medan

Inihari.com - Desa Tuntungan II Kecamatan Pancur batu Kabupaten Deli serdang mengelar pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) di Balai Desa Tuntungan II, Rabu (15/7/2020) sekira pukul 8.00 pagi.

Pemungutan suara di ikuti 73 pemilih yakni dari BPD, perangkat Desa dan Tokoh Masyarakat .

Adapun yang turut mencalonkan melanjutkan Masa Kepemimpinan Kepala Desa Almarhum Suryono sampai 2022 ada 4 orang, yakni AW Sry Hariyatni, Prabudi, Sudarsono dan Ir Sutrisman.

Hasil penghitungan, Sudarsono terpilih menjadi Kades antar waktu dengan perolehan 36 suara, sisanya 26 suara Prabudi, dan 11 suara Ir Sutrisman.

Acara pemilihan Kades Tutungan ll ini di hadiri Muspika Kecamatan Pancur batu, Ibu Camat Sanda Dewi, Sekcam Budi Fane, Danramil, K Sidabutar, Kapolsek Pancur Batu, Cabjari Rizaldy Ilyias HBD, Kades, PKK dan warga Masyarakat Desa Tuntungan.

Camat pancur batu  Sandra dewi dan langsung mengawasi acara pemilihan tersebut,ia merasa lega dan mengaku senang tidak ada gejolak yang terjadi di masyarakat dan mengapresiasi kepada panitia BPD dan Sekcam.

"Kami dari Muspika Kecamatan Pancur Batu berharap yang terpilih agar bisa bekerjasama dengan baik dan mampu membangun Desa Tuntungan II jauh lebih baik kedepanya. Kepada Bpk Sudarsono kepala desa Terpilih bukan hal yang mudah dan karena seluruh harapan masyarakat desa tuntungan ll di serahkan kepada Bpk Sudarsono, dan bisa merangkul calon PAW semua elemen Masyarakat dan harus bersatu, bisa menjadi Desa terbaik." Kata Sanda Dewi Camat Pancurbatu.

Kades terpilih, Sudarsono mengucapkan terima kasih banyak kepada Panitia PAW ,Ibu Camat, Kapolsek Pancur Batu,  Danramil, Cabjari Pancur Batu, BPD, perangkat Desa dan warga DesaTuntungan II.

"Mari kita bekerja sama untuk pembagun Desa kita cintai ini." Pungkas Sudarsono

Acara pemilihan Desa ini di akhiri dengan Photo bersama serta berlangsung aman dan kondusif.

(RAID)

Share:
Komentar

Berita Terkini